Jumat, Mei 07, 2004

Seorang gadis bertanya kepada sahabat lelakinya "apakah dia itu cantik",dia berkata... "tidak". dia bertanya lagi "apakah mau dia bersama dirinya untuk selamanya"....dan lelaki itu berkata... "tidak". gadis itu bertanya lagi,dimanakah bahu tempat dia menangis dan menceritakan masalahnya? sekali lagi lelaki itu berkata tidak. Gadis itu sudah cukup mendengar pengakuan sahabat lelakinya. pada saat gadis itu akan pergi dengan kesedihan yang membayang di wajahnya, sahabatnya memegang tangannya dan berkata... kamu tidak cantik, kamu itu menakjubkan. aku tidak mau bersama mu selamanya, aku butuh dirimu selamanya, aku tidak akan sedih karena kepergianmu... aku lebih baik mati. Aku menyukaimu karena kamu berarti untukku. kamu adalah teman sejatiku. Bukankah sangat manis....

Gue dapet kiriman ini dari temen gue lewat YM!... aslinya sih bahasa inggris... cuman gue iseng aja translate ke indo :P

Tidak ada komentar: