Senin, April 05, 2004

Puisi kiriman temen gue dari bandung.. kalo ngga salah namanya nila.. udah lama gue ngga kontak2 an ama dia mungkin semenjak thn 1999 gue ngga ada kontak ama dia lagi... kenal nya waktu gue masi aktif di #yogya di dalnet dan itu udah lama banget. pusinya kayaknya sesuai dgn kondisi sekarang yang kita2 bingung di pemilu ini dengan adanya orang2 yang pinter ngumbar janji, tapi ngga bisa ngerealisasikannya. kalo ada yang kenal dengan penulis puisi ini tlg kasi tau gue yah. soalnya cntackbook gue udah lama ilang dan yang tersisa dari dia cuma puisi ini.

HEY, I CAN READ!

Hey, I can read!
The magazine cover yells
“Embezzler released without trial!’
Newspaper headlines scream
‘Woman robbed, raped and beaten to death’
Graffitist’s cries from the walls
‘We rule! Obey or be demolished!’
While on tall fences hung
‘NO VACANCY’
And letter less words speak
‘We’re cold, Sir, we’re hungry’

Hey, I can read!
But I don’t understand

Tidak ada komentar: